Nomor        : 01.02/SU-TK-TB/IX/2021
Sifat            : Penting
Hal              : Persiapan PTM Terbatas
 

Yth. Orang Tua Murid
TK Tetum Bunaya
di Tempat

Sesuai pembicaraan pada saat Pekan Sapa Ayah Bunda Kelas Langit-Antariksa pada tanggal 18 September 2021, dan Pelatihan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) yang kami ikuti pada tanggal 16 September 2021, bersama ini saya sampaikan:

1. Persiapan PTMT

Agar TK Tetum Bunaya dapat menjalankan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas, baik guru maupun orang tua perlu mengikuti pelatihan dan mengisi modul. Sehubungan dengan itu, diperlukan 16 Ayah atau Bunda untuk menjadi volunter pengisian modul.

2. Perwakilan Pengisi Modul per Rombongan Belajar 

Saya mengundang perwakilan 8 Ayah/Bunda dari Kelas Langit dan 8 Ayah/Bunda dari Kelas Antariksa. Mohon Ayah/Bunda mengisi nama di grup WAG kelas dan pilihan jam pelatihan.

Perlu saya sampaikan bahwa setiap Ayah/Bunda hanya dapat membuka akun untuk satu anak. Apabila Ayah/Bunda ingin menjadi volunter pada dua kelas, baik di TK atau SD, maka nama akun pertama adalah nama Ayah, dan nama pada akun kedua adalah nama Bunda. Jawaban untuk modul yang diisi bisa sama. 

3. Mekanisme Pengisian Modul 

Ada delapan modul yang perlu diisi guru dan satu modul yang diisi orang tua murid. Pengisian modul orang tua sebaiknya dilakukan bersama-sama, karena ada beberapa tahap yang perlu dijalani. 

4. Jadwal Pengisian Modul

Pengisian modul akan dilakukan bersama volunter satu sekolah pada hari Senin, 20 September 2021. Ayah/Bunda dapat memilih salah satu dari dua jadwal di bawah ini: 

  • Senin 20 September 2021, 08.30-10.00
  • Senin, 20 September 2021, 13.00-14.30

Mohon Ayah/Bunda memberikan konfirmasi kesediaan dan pilihan jadwal di WAG selambat-lambatnya Minggu, 19 September 2021 pukul 16.00 WIB. Partisipasi Ayah Bunda akan menentukan kelulusan kita dalam pembelajaran tatap muka. Terima kasih.

Dian Yulianti

Kepala Sekolah, TK Tetum Bunaya