Nomor : 01.17/SPb-TK-TB/III/2023
Sifat    : Penting
Hal      : Konfirmasi Kunjunga ke Setu Babakan

Jakarta, 14 Maret 2023

Kepada Yth.
Orang Tua Murid TK
di Tempat

Salam Ayah Bunda

Tema kegiatan pada bulan ini adalah Aku dan Sekitarku dengan subtema Jakarte Punye Budaye. Berdasarkan tema tersebut kami akan mengajak Adik-Adik berkunjung ke Setu Babakan untuk melihat secara langsung mengenai Kebudayaan Betawi. Kegiatan tersebut akan diselenggarakan pada:
Hari       : Kamis
Tanggal : 16 Maret 2023
Pukul     : 08.30 – 10.00 Wib

  • Keberangkatan

Adik-Adik datang ke sekolah seperti biasa dengan melakukan rutinitas pagi terlebih dahulu. Pukul 08.15 Adik-Adik bersiap menaiki angkot yang telah disediakan. Pukul 10.00 Adik-Adik kembali ke sekolah menggunakan angkot dan mengikuti kegiatan jurnal, Program Makan Bersama (PMB), dan berganti pakaian. Waktu kepulangan tetap pada pukul 11.00.  Ayah Bunda dapat menjemput di sekolah.

  • Perlengkapan

Adik-Adik tetap membawa perlengkapan sekolah seperti biasa. Saat menuju ke Setu Babakan, Adik hanya membawa botol minum bertali.

Mohon Ayah Bunda untuk mengisi GF kesertaan Adik-Adik ke Setu Babakan https://forms.gle/z2XWey2mr71HoDfa7 paling lambat hari Rabu, 15 Maret 2023. Demikianlah informasi ini kami sampaikan. Atas perhatian dan kerjasama Ayah Bunda kami ucapkan terima kasih.

Salam

Kak Dian/Kepsek TK Tetum Bunaya